Katalog Buku Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus
Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus
By:Freddy Rangkuti
Published on 2013-08-23 by Gramedia Pustaka Utama
Telah terjadi perubahan signifikan dalam era persaingan global saat ini: media iklan tidak lagi bersifat satu arah tapi dua arah dengan melibatkan target audience dalam berbagai bentuk komunikasi, media yang semula bersifat maal menjadi lebih spesifik, dominasi produsesn dalam mengendalikan pasar telah berubah menjadi dominasi retailer yang bergeser menjadi data-based marketing. Menghadapi perubahan-perubahan ini, perusahaan mau tak mau harus terus berinovasi dan kreatif dalam menyusun stratgei dan program promosinya.Buku ini membahas secara komprehensif cara menyusun strategi promosi yang kreatif, menyusun bujet program promosi, hingga mengimplementasikan strategi promosi. Di sini Anda juga akan mendapat contoh aktual penerapan IMC dalam dunia bisnis agar Anda lebih memahami bagaimana proses IMC dapat mendongkrak kinerja penjualan.
This Book was ranked at 20 by Google Books for keyword internet marketing.
Book ID of Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus's Books is Q5RnDwAAQBAJ, Book which was written byFreddy Rangkutihave ETAG "eWhWBO32ksU"
Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2013-08-23 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020370637 and ISBN 10 Code is 6020370631
Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true
Book which have "300 Pages" is Printed at BOOK under CategoryBusiness and Economics
This Book was rated by Raters and have average rate at ""
This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE
Book was written in id
eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false